Gema Selawat Bergema di Kampanye SHM-MAR

  • Whatsapp
Mardani H Maming ketika mendampingi pasangan SHM-MAR kampanye di Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Wartaniaga.com, Batulicin – Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Kecamatan Simpang Empat, disambut antusias warga, Jumat (30/10).

Dihadiri Mardani H Maming selaku Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, warga menyambut kedatangan mereka dengan selawat.

Pada kesempatan itu pasangan SHM-MAR meminta restu dan doa kepada warga setempat untuk menjadi pemimpin Tanah Bumbu yang amanah dan dapat memajukan daerah.

“Doakan kami, dukung kami, mari kita berjuang bersama-sama untuk Tanah Bumbu. Bersama rakyat kita menang,” ucap Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman di hadapan warga.

Pasangan muda itu juga menyampaikan program yang diprioritaskannya jika terpilih menjadi pemimpin Tanah Bumbu di Pilkada serentak 2020.

BACA JUGA:  Peduli Sebuku, KTNA Tala Serahkan Beras Sebanyak 1.5 Ton

Jika terpilih di Pilkada Tanah Bumbu, pasangan SHM-MAR akan menjalankan program Tri Dharma yang pernah dilaksanakan oleh bupati sebelumnya Mardani H Maming.

Program tersebut meliputi kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Untuk kesehatan pasangan SHM-MAR akan menggratiskan siapa saja yang ingin berobat di kelas 3. Caranya mereka akan mendaftarkan seluruh warga Tanah Bumbu melalui BPJS Kesehatan kelas 3 dan membayarkan semua biayanya.

Pos terkait