Burhansyah : Mari Berkampanye Santun

  • Whatsapp
Burhansyah

Wartaniaga.com,Batulicin-Tokoh masyarakat Tanah Bumbu, Drs. H. Burhansyah mengingatkan para pendukung paslon nomor 1 SHM – MAR untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita bohong.

“Para pendukung paslon nomor 1, jangan ikut-ikutan sebar fitnah dan hoak atau berita bohong. Kita harus tetap santun dan memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat Tanah Bumbu,” tegas Burhansyah saat menjadi jurkam di hadapan warga Desa Rejo Sari, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Jumat (23/10).

Burhansyah juga mengingatkan agar warga Tanah Bumbu tidak takut terhadap intimidasi yang dilakukan oknum tertentu agar memilih paslon tertentu.

“Pilkada adalah pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Pilkada itu luber, langsung bebas dan rahasia, jadi jangan takut,” tegas Burhansyah.

BACA JUGA:  Bupati Sukamta didampingi Wakilnya Abdi Rahman Serahkan Langsung BLT dan DD di Bajuin

Dia menambahkan, warga harus bisa menilai, kalau belum jadi pemimpin saja sudah main intimidasi pada rakyatnya, bayangkan jika terpilih menjadi kepala daerah, rakyat akan tambah sengsara.

Burhansyah meminta agar warga Tanah Bumbu memilih paslon sesuai dengan hati nurani dan memilih karena program yang ditawarkannya apakah sesuai dengan keinginan rakyat. “ Mari kita memilih berdasarkan hati nurani dan program yang ditawarkan,” ucapnya.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait