Adanya Mobile Banking Bank Kalsel, Transaksi Jadi Mudah dan Cepat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Mobile Banking adalah suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan aplikasi yang disediakan bank agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat. Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone seperti Android dan iOS Apple (dalam pengembangan) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Dengan mobile banking Bank Kalsel nasabah dapat melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, pembelian, transaksi non finansial seperti cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel nasabah harus men-download atau mengunduh aplikasi pada Play Store atau website Bank Kalsel selanjutnya melakukan aktivasi di Customer Service di seluruh Cabang Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Kinerja Bank Kalsel Makin Meningkat

Syarat & Ketentuan Mobile Banking Bank Kalsel sebagai berikut : Nasabah memiliki rekening Simpanan (Tabungan / Giro), telah terdaftar sebagai pengguna layanan mobile banking Bank Kalsel, mendownload dan menginstal aplikasi mobile banking pada smartphone, apliaksi mobile banking Bank Kalsel tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain, penggunaan aplikasi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik rekening.

M-Info
– Informasi Saldo
– Informasi Mutasi Rekening (Rekening Koran)
– Informasi Kupon Undian
– Informasi Suku Bunga
– Informasi Kurs
– Informasi Berita Bank Kalsel

Pos terkait