Rencana Penambahan Modal, DPRD dan Pemkab Tala Kunjungi Bank Kalsel

“Kami berharap semoga ke depan rencana Pemkab Tanah Laut ini dapat diikuti oleh Pemkab lainnya untuk menambah setoran modal agar Bank Kalsel dapat berkinerja lebih optimal untuk mencapai modal inti sebesar 3 triliun pada tahun 2024,” bebernya.

Sebagaimana yang diwajibkan oleh OJK. Dengan penambahan modal tersebut nantinya juga akan berdampak pada peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD).

Lanjutnya, dengan pertemuan ini, DPRD dan Pemkab Tanah Laut menjadi langkah utama untuk melakukan penambahan setoran modal kepada Bank Kalsel.

“Terima kasih yang sebesar- besarnya atas kepercayaan dan dukungan Pemkab Tanah Laut dalam mendukung kinerja Bank Kalsel,” terangnya

Disisi lain M. Yusuf AR selaku Ketua BAPEMPERDA DPRD Tanah Laut menyampaikan kesan dan harapan untuk kemajuan serta jalinan kerjasama yang lebih baik lagi serta sangat mendukung untuk penambahan modal yang akan dilakukan Pemkab Tanah Laut.

“Terima Kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, kami berharap semoga Bank Kalsel selalu bergerak maju untuk kebaikan bersama dan sehingga jalinan bisnis Bank Kalsel dengan Pemkab Tala semakin erat dan harmonis” tutupnya.

Penulis : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait

banner 468x60