Meriahkan Pembukaan TMMD Ke-109, Puluhan Anggota Polres HSU Donorkan Darahnya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Puluhan anggota Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran lakuka donorkan darah sebagai bentuk kemitraan dengan Kodim 1001/Amuntai serta PMI RS Pembelah Batung Amuntai.

Usai pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Th.2020 oleh Bupati HSU di gedung Idham Khalid puluhan anggota Polres dan Polsek jajaran bersama masyarakat lainnya mendonorkan darah di Makodim 1001/Amuntai, hal tersebut sebagai bentuk kemitraan dengan TNI dalam TMMD bekerja sama dengan pihak Urkes Bag Sumda Polres HSU dan Palang Merah RS Pembelah Batung Amuntai

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasubag Humas Iptu Alam Sw menjelaskan kegiatan kemanusiaan ini dalam rangkaian TMMD Ke 109 Th. 2020 hal ini bentuk kemitraan Polres HSU dengan TNI dan Palang Merah Kabupaten HSU.

BACA JUGA:  TMMD Ke 109 Kodim 1001/Amuntai Gelar Penyuluhan Rekrutmen TNI/POLRI

“Kegiatan ini sudah sering kali dilaksanakan baik Makodim juga sebaliknya, ataupun di kator Palang Merah RS PB Amuntai dengan mengundang relawan pendonor termasuk dari fihak Kodim 1001/Amuntai, dalam setiap ada momen kemanusiaan, tentunya kehadiran Polri dan Tni harus memberi manfaat bagi masyatakat,” tutur Iptu Alam.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait