Kunjungi Korban Kebakaran, Kehadiran H Rusli – Guru Fadhlan Bak Air di Tengah Gurun Tandus

  • Whatsapp

Dengan semangat jargon “Banjar Manantung” yang dapat diartikan mandiri, santun, gotong royong. Semakin memantapkan perubahan kearah kemajuan Kabupaten Banjar.

Selain itu, kolaborasi antara bidang pemerintahan dan keagamaan semakin mempertegas ke arah perubahan, yang mana antara kepentingan dunia dan akhirat sejalan.

Perlu di ketahui, H Rusli sarat akan pengalaman dalam bidang pemerintahan, yang mana pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar (Komisi C), periode 2004-2009. Ketua DPRD Kabupaten Banjar selama 2 periode dari tahun 2009-2019, dan yang terakhir menjabat anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

H Rusli juga aktif dalam bidang organisasi diantaranya, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kelurahan Simpang Empat, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Ketua DPD Partai Golkar periode 2009 hingga sekarang.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Terima Penghargaan Padmamitra+ Awards 2019

Sementara itu, KH M. Fadhlan Asy’ari juga memiliki pengalaman, yang mana dirinya sebagai pengajar di Pondok Pesantren Darussalam, pengajar Diniyah di beberapa Mesjid, pengajar di majelis ta’lim.

Selain itu, Guru Fadhlan juga aktif dalam organisasi seperti, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Banjar periode 2016-2021, Ketua Suriyah PCNU Kabupaten Banjar periode 2017-2022, Wakil III Pondok Pesantren Darussalam Periode 2015 – hingga sekarang.

Penulis : Aditya

Pos terkait