ANIS Programkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Berobat Gratis

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Balangan- Ansharuddin – M Noor Iswan (ANIS) Kandidat nomor urut 2 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan miliki program prioritas untuk memajukan dan mensejahterakan kepentingan masyarakat.

Perlu diketahui Ansharuddin juga sebagai petahana yang memiliki segudang prestasi dalam menumbuh kembangkan kemajuan di Kabupaten Balangan.

Adapun pasangan calon tersebut memiliki program prioritas yang diantaranya : menyelenggarakan berobat gratis untuk seluruh masyarakat Balangan, pembangunan puskesmas menjadi puskesmas rawat inap.

Segi pendidikan pasangan ANIS menyelenggarakan beasiswa bagi pelajar berprestasi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/MA, hingga ke Perguruan Tinggi. Selain itu peningkatan honor bagi tenaga kontrak, guru dan tenaga kesehatan. Melanjutkan program SP3, dab neningkatkan honor bagi tenaga pendidik agama Islam dan agama lainnya.

BACA JUGA:  Cawagub Muhidin Bersilatuhami dengan Ulama HSU

Selain itu dari segi keagamaan pihaknya akan menyelenggarakan bantuan untuk tempat ibadah.

Lebih lanjut, menyelenggarakan listrik dan PDAM gratis untuk tempat ibadah, bantuan sarana produksi pertanian seperti, pupuk, bibit, alat mesin pertanian, jalan produksi, dan bantuan lainnya.

Pihaknya juga berupaya untuk meningkatkan sektor Usaha Micro Kecil dan Menengah, melanjutkan program bedah rumah untuk masyarakat, pembangunan dan rehabilitasi gedung olahraga di kecamatan. Bantuan bagi masyarakat yang meninggal dunia.

Penulis : Agus
Editor : Aditya

Pos terkait