Mobile Banking Bank Kalsel Juga Layani Masyarakat Untuk Bayar Tagihan PDAM

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Mobile Banking adalah suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan aplikasi yang disediakan bank agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat. Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone seperti Android dan iOS Apple (dalam pengembangan) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Dengan mobile banking Bank Kalsel nasabah dapat melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, pembelian, transaksi non finansial seperti cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel nasabah harus men-download atau mengunduh aplikasi pada Play Store atau website Bank Kalsel selanjutnya melakukan aktivasi di Customer Service di seluruh Cabang Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Berikan Hadiah 2 Unit Kendaraan Pada Nasabahnya

Syarat & Ketentuan Mobile Banking Bank Kalsel sebagai berikut : Nasabah memiliki rekening Simpanan (Tabungan / Giro), telah terdaftar sebagai pengguna layanan mobile banking Bank Kalsel, mendownload dan menginstal aplikasi mobile banking pada smartphone, apliaksi mobile banking Bank Kalsel tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain, penggunaan aplikasi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik rekening.

M-Info
– Informasi Saldo
– Informasi Mutasi Rekening (Rekening Koran)
– Informasi Kupon Undian
– Informasi Suku Bunga
– Informasi Kurs
– Informasi Berita Bank Kalsel

M-Transfer
– Transfer Sesama Rekening Bank Kalsel
– Transfer ke Bank Lain

M-Payment
– Pembayaran Tagihan (Samsat, Telkom, Pascabayar, TV Kabel, PDAM, PBB)
– Pembelian Pulsa
– Pembayaran Kartu Kredit

BACA JUGA:  Pilkada Kota Banjarmasin, Ibnu Sina - Arifin Noor Peroleh Nomor Urut 2

Info
– Informasi Jaringan Kantor Cabang, ATM Bank Kalsel

Selain itu,
Sekarang sudah tidak perlu repot-repot antri lagi untuk melakukan bayar tagihan PDAM di Seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan

Hanya dengan melalui Mobile Banking Bank Kalsel semua menjadi mudah, buruan aktifkan mobile banking Bank Kalsel dan dapatkan manfaatnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait