Kodim 1001/Amuntai Menerima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 101/Antasari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Kodim 1001/Amuntai mendapat kunjungan kerja dari Tim Dalproggar Korem 101/Antasari Tahun 2020, yang bertempat di Ruang Data Makodim Amuntai, Rabu (12/8).

Kedatangan Tim ini disambut langsung oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) bersama dengan jajaran Perwira Staf dan Anggota Staf Kodim 1001/Amuntai.

Pada kunjungan kerja Tim Dalproggar kali ini diketuai oleh Kasiren Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Mahfud As’at didampingi Paku Satker Korem 101/Antasari Mayor Cku Agus Hermawan serta Bamin Anev/Proggar Korem 101/Antasari.

Kasiren Korem 101/Antasari, Kolonel Inf M. Mahfud As’at selaku Ketua Tim Dalproggar mengatakan tujuan dari kunjungan kali ini merupakan forum konsultasi terhadap program yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA:  Dandim 1001/Amuntai Beri Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi Secaba PK Tahun 2020

Selain itu, juga ingin meninjau dan melakukan pengendalian program terkait dengan program-program yang ada dijajaran Korem 101/Antasari.

Dan untuk mengetahui sejauh mana program-program tersebut bisa terlaksana agar nantinya bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang diharapkan.

“Tim Dalproggar juga ingin mengetahui apakah dalam pelaksanaan kegiatan program tersebut ada hambatan atau tidak. Walaupun ada agar kiranya bisa disampaikan supaya dicarikan solusi sehingga tidak ada timbul permasalahan dikemudian harinya,” katanya.

Kasiren berharap bersama berbenah untuk menghindari kesalahan sekecil mungkin, sehingga dalam program yang ada dapat berjalan sesuai harapan dan perintah komando atas.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait