Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude diraih Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari akhirnya menyelesaikan Program Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen/MSDM pada Program Pascasarjana di Universitas Negeri Jakarta.

Keberhasilan ditengah kesibukkannya sebagai Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari mampu menyelesaikan program Studi Doktornya dalam waktu yang cukup singkat, selama 2 Tahun 11 Bulan dengan menyabet predikat kelulusan Cumlaude dengan IPK 3,90.

Sebelum menyandang gelar Doktor, Ary Bastari terlebih dahulu mengikuti Ujian Disertasi Terbuka melalu video teleconference zoom pada tanggal 21 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB lalu.

Kegiatan Ujian Disertasi Terbuka tersebut dihadiri oleh Ketua MPR RI, Gubernur Provinsi Kalsel, Wakil Gubernur Provinsi Kalsel, Sekretaris Daerah beserta Staf Khusus Gubernur Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Provinsi Kalsel beserta para undangan lainnya baik dari Lembaga Pemerintahan, Akademisi, Media, maupun dari Keluarga Besar Bank Kalsel.

BACA JUGA:  H Iyun Temui Ketua Umum Pemuda Pancasila

Selain itu Ujian Disertasi juga terasa lengkap karena dihadiri pula oleh 3 Rektor dari Universitas Swasta dengan diuji oleh 6 Guru Besar Universitas Negeri Jakarta. Ada pun desertasi yang dibawakan Ary Bastari yaitu Model Kinerja Pelayanan Melalui Motivasi Kerja : Analisa Kepemimpinan Transformasional, Managerial Coaching, Dan Komitmen Organisasional (Pada PT Bank Pembangunan Daerah Di Kalimantan Selatan).

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan semua pihak saya bisa menyelesaikan program doktor saya di Universitas Negeri Jakarta. Selain itu dalam kesempatan ini saya berharap desertasi yang saya angkat dalam program doktor ini kedepannya dapat memberikan manfaat bagi Bank Kalsel, khususnya dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan melalui motivasi kerja,” ungkap Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari.

Pos terkait