Bantu Sesama Saat Pandemi Covid 19 Melalui Bank Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Salah satu jalan atau bentuk usaha dalam menolak wabah ini ialah dengan bersedekah. Amalan sedekah adalah salah satu amalan yang dicintai Allah. Sedekah juga memiliki banyak keutamaan, salah satunya nikmat keselamatan dunia dan akhirat.

Dalam hadits, Rasulullah menegaskan pentingnya sedekah, Nabi bersabda, “Obatilah orang-orang yang sakit dari kalian dengan sedekah. Sesungguhnya sedekah itu dapat meredam murka Allah dan menolak kematian yang buruk. ( HR. Tirmidzi).

Nabi juga bersabda “Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” (HR. Imam Ath-Thabrani).

SubhanAllah, amat besar keutamaan melakukan sedekah. Semoga melalui sedekah kita selalu dalam lindungan Allah dan semoga Allah menjaga Banua kita dari bencana.

BACA JUGA:  Pangeran Khairul Saleh Bersama DPP PAN Siap Menangkan H Rusli - Guru Fadhlan

Sahabat Kalsellenials kamupun bisa berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. Semoga menjadi salah satu jalan keluar bagi kita dalam menghadapi COVID 19 ini.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah : 901001002565
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034

Penulis : Aditya

Pos terkait