Wabup HSU Tinjau Penyaluran BLT

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan dengan lancar, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) tinjau langsung kelokasi pembagian.

Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc mengatakan hari terakhir pembagian bantuan sosial tunai dari anggaran APBD Kabupaten, untuk masyarakat di HSU.

Alhamdulillah pelaksanaannya lancar dan tidak ada masalah.”Kata Husairi saat meninjau pembagian BST di aula Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).Rabu,(8/7).

Lanjutnya, laporan yang telah didapat pembagiandari tahap pertama dan kedua berjalan dengan baik dan lancar, serta bisa dilaksanakan dengan tidak ada hambatan.

“Semoga masyarakat betul-betul memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” himbaunya.

Selain itu, bantu tersebut untuk meringankan kebutuhan keseharian masyarakat selama menghadapi pandemi covid 19 di kabupaten HSU.

BACA JUGA:  Galang Dana Pembangunan Mesjid, Lewat Tabligh Akbar

Para penerima menerima sebesar 600.000,- Perkeluarga Penerima Manfaat (KPM).

Masyarakat mendapatkan bantuan sebesar Rp 600 Ribu perkeluarga, adapun total masyarakat yang mendapatkan bantuan sebanyak 404 orang berasal dari kelurahan Sungai Malang sebanyak 334 orang, Kelurahan Murung Sari 43 orang kemudian dari penyandang cacat 27 orang.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait