Haji Yuni: Beliau Sosok Teladan

  • Whatsapp
H Yuni bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan H Andi Syamsuddin

Wartaniaga.com, Batulicin- Kepergian Andi Arsyad Bin Conding, meninggalkan rasa duka cita mendalam bagi Haji Andi Syamsudin Arsyad  atau biasa dikenal Haji Isam dan keluarga besarnya. Sang ayah berpulang pada Selasa (14/7) sore, setelah menderita sakit.

Duka cita turut dirasakan para ulama, habaib, pejabat, tokoh masyarakat dan kolega yang hadir dalam prosesi pemakaman pada Rabu (15/7) pagi.

Begitu pun yang dirasakan H.Yuni Abdi Nur Sulaiman. Begitu mendengar kabar duka dirinya  langsung bertolak ke Batulicin, Rabu (15/7) dinihari tadi.

Baginya, sosok Andi Arsyad sudah dianggap sebagai orangtua yang selalu membimbing dan perhatian kepada anak-anak dan keluarga.

“Kami merasa kehilangan atas kepergian ayahnda H. Andi Arsyad. Beliau merupakan sosok ayah teladan, ayah yang perhatian. Juga, terhadap ulun pribadi. Almarhum sangat baik, selalu memberikan nasehat dan bimbingan dalam menjalani kehidupan,” tutur H. Yuni mengenang sosok almarhum semasa hidupnya.

BACA JUGA:  Promosikan Wisata Tala Melalui HUT IBI

Semoga, lanjutnya, semua kebaikan yang dilakukan almarhum semasa hidup menjadi amal jariah. “Almarhum orang yang baik, mudah-mudahan semua kebaikan dan amal ibadah beliau, menjadi pahala yang dilipatgandakan Allah SWT,” ucap Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat itu.

Selain mendoakan almarhum, H Yuni juga memberikan dukungan moril untuk H Isam dan keluarga. “Ulun mewakili keluarga dan Hasnur Group, juga mendoakan, Pak Haji Isam sekeluarga bisa bersabar dan ikhlas melepas kepergian ayahnda. Semoga Allah merahmati kita semua,” harapnya, usai acara pemakaman.

Diketahui, H Andi Arsyad wafat dalam usia 73 tahun. Almarhum lahir pada tanggal 1 Februari 1947 dan wafat pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

BACA JUGA:  Dishub Kotabaru Peringati Hari Perhubungan ke 47

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Yudha Aditya

Pos terkait