Wow, WhatsApp Akan Bisa Video Call Sampai 50 Orang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-WhatsApp merupakan perpesanan instan yang sangat populer digunakan oleh semua kalangan. Aplikasi ini sebelumnya hanya bisa digunakan untuk video call dengan 4 orang namun, sekarang bisa melibatkan 50 orang.

Fitur ini mirip dengan aplikasi pesan messenger, baik whatsapp maupun messenger sama-sama dimiliki oleh facebook. Seperti dilaporkan sebelumnya fitur ini sudah aktif pada pekan lalu.

Menurut laporan WABetaInfo, whatsApp versi android khususnya versi beta 2.20.163. penggunanya dapat menggelar video call bersama 49 orang lainnya.

Vyra salah seorang pengguna setia Whatapps mengaku senang mendengar kabar ini. Menurutnya,  jika fitur ini tersedia di aplikasi WhatsApp, maka tidak perlu lagi untuk menggunduh aplikasi lain untuk video call.

BACA JUGA:  Lewat Arum Manis, Pria ini Berdagang Sembari Melestarikan Jajanan Lokal

“Sekarang banyak yang menggunakan WhatsApp dan jika ingin video call dengan banyak orang tidak ribet lagi karna sudah ada fitur terbaru,” ujar mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat  ini.

Senada dengan Vyra, Akhsan mengatakan hadirnya fitus ini sangat mempermudah pekerjaannya karena tidak perlu mengunduh aplikasi lainnya.

Pos terkait