Kurma Sukkari, Ratunya Kurma Timur Tengah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Buah kurma identik dengan buah asal Timur Tengah dengan berbagai jenis, salah satunya kurma Sukkari.

Kurma yang satu ini sering disebut masyarakat Timur Tengah sebagai ratunya Kurma karena ukurannya yang cukup besar.

Selain itu, warna daging kurma Sukkari cenderung cokelat muda, mirip seperti karamel, teksturnya tidak kenyal tapi lembut dan mudah lumer dilidah. Dari berbagai kelebihan inilah, kurma Sukkari  digemari oleh raja di Timur Tengah karena rasanya manis dan legit.

Bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin menikmati kelezatan kurma para ratu ini dapat membelinya di UD Salsabila Banjarmasin.

UD Salsabila menyediakan kurma Sukkari AL Qasim dengan kualitas nomor wahid sehingga tidak perlu lagi diragukan keasliannya.

BACA JUGA:  Banua Avia Education

Menurut sang pemilik UD Salsabila, Zalna, tokonya menyediakan berbagai ukuran, mulai 500 gram Rp 50.000, 850 gram Rp 125.000 hingga  jumlah 3 kg dengan harga Rp 215.000. “Insya Allah harga di tempat kami bersahabat,” ujarnya.

Selain menyediakan kurma Sukkari, UD Salsabila yang beralamat di  JL.Pramuka No 45 RT 12 Banjarmasin Timur ini juga menyediakan berbagai makanan khas arab seperti nasi Mandhi dengan torehan ayam dan kambing.

Menariknya, jika repot  pembeli tidak harus datang ke UD Salsabila cukup menghubungi nomor kontak pesanan online atau home delevery UD Salsabila, melalui nomor 0812 5010 3887, maka pesanan akan sampai ke rumah anda.

Nah, tunggu apalagi segera ambil ponsel anda, rasakan nimkatnya kurma Sukkari dan berbagai menu makanan olahan khas Timur Tengah hanya di UD Salsabila Banjarmasin.

BACA JUGA:  Banua Avia Education

Advetorial.

Pos terkait