Menyicipi Minuman Kekinian Badayau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Minuman kekinian memang lagi booming, tidak terkecuali di kota Banjarmasin dan sekitarnya. Terbukti, minuman yang dikenal berasal dari negeri Thailand ini dijual dimana-mana, mulai dari mall, kawasan food court, perumahan, hingga pingir jalan.

Salah satuya adalah Badayau Mojitos & Thai Tea Station yang menawarkan minuman kekinian dengan puluhan varian rasa dengan harga murah namun kualitas premium.

Sang pemilik, Arisanti menuturkan usahanya ini buka ikut-ikutan trend atau karena lagi booming tetapi memang dipersiapkan secara matang. “ Saya mengikuti kursus di Jakarta khusus bagaimana membuat dan mencampur bahan-bahan minuman ini,” terangnya kepada wartaniaga.com.

Berbekal hasil menimba ilmu itulah, Santi kemudian membuka Badayau Mojitos & Thai Tea Station di depan rumahnya di kawasan Komplek 10 Kelayan B, Banjarmasin Selatan.
Menyajikan lebih dari 30 varian rasa, Badayau menawarakan minuman kekinian dari hasil racikan tangan sang pemilik sendiri.

BACA JUGA:  Lewat Arum Manis, Pria ini Berdagang Sembari Melestarikan Jajanan Lokal

“ Selain rasa original, grean tea, kita juga menyediakan regal series, mojitos series, yakult series dengan berbagai toping pilihan yang semuanya berjumlah 35 varian rasa,” jelas Santi Seraya menuturkan, ini semua hasil dari sharring dengan komunitas kuliner dan beberapakali mencoba mengkreasikan beberapa menu sehingga tercipta rasa yang pas dan mantap.

Pos terkait