Jalan Sore, Cara Rosehan Dekat dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Jalan Sore, Cara Rosehan Dekat dengan Masyarakat

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Banyak cara unik yang dilakukan para politisi untuk dekat dengan masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh politisi partai PDI-P, Rosehan Noor Bahri. Berbekal puluhan hadiah, ia menggelar jalan sore agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pada, Rabu (19/2) sore di kawasan Komplek Yuka, Kecamatan Banjarmasin Barat. Rosehan berbaur bersama ratusan masyarakat yang memadati perumahan yang berdekatan dengan beberapa pabrik kayu lapis itu. Jalan sore ini merupakan bagian dari program reses anggota DPRD Kalsel.

Menurutnya, reses harus dilakukan dengan cara yang berbeda dan unik tapi tidak meninggalkan tujuan utamanya yakni menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya memang melakukan reses yang berbeda dengan lainnya, menggunakan konsep yang lebih terbuka agar saya dan masyarakat lebih dekat”, ucapnya.

BACA JUGA:  2.053 Ibu Hamil Cetak Rekor Muri di HPS ke-38

Dikatakan mantan Wakil Gubernur Kalsel 2005-2010 ini, jika dilakukan di dalam ruang, maka masyarakat yang datang terbatas tetapi jika seperti ini mereka bisa menyampaikan aspirasi langsung.

Pos terkait