Bank Kalsel Cabang Kandangan Bantu Rehab Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Bank Kalsel Cabang Kandangan Bantu Rehab Rumah Ibadah

Sebagai pusat kegiatan komunitas muslim, rumah ibadah  yang baik dan representatif sangat amat diperlukan. Karena selain digunakan sebagai  tempat ibadah, rumah ibadah juga turut memegang peranan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan.

Kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama dan belajar Al Quran sering dilaksanakan di rumah ibadah. Namun tidak semunya rumah ibadah memiliki kondisi yang baik,  banyak juga rumah ibadah berada dalam kondisi  yang memprihatinkan,  sebagaimana yang dialami Langgar Da’watuk Haq.

Adapun, plafon dan atap pada langgar tersebut  mengalami kerusakan dan sampai saat ini masih dalam perbaikan. Sebagai bentuk komitmen dalam menyebarkan Rahmatan Lil Alamin, UPZ Bank Kalsel Cabang Kandangan serahakan bantuan dana sebesar Rp 10 Juta, untuk  melakukan rehab.

BACA JUGA:  Chicken Planet, Kualitas dan Rasa Menjadi Andalannya

“Semoga melalui bantuan ini,  Langgar Da’watul Haq semakin baik dan menjadi tempat beribadah dan berkumpul jamaah muslim di sekitar,  yang nyaman dan representatif,  Amin Ya Rabbal Alamin,” harapnya.

Penyaluran bantuan dapat melalui rekening UPZ Bank Kalsel, Rekening infak dan sedekah Bank Kalsel Syariah 901001002565 Info lebih lanjut mengenai Informasi dan Konfirmasi dapat melalui call center via Wa 082354900034.

Penulis/foto : Aditya

Pos terkait