Bank Kalsel Sosialisasikan KUR Pada APINDO Expo 2020

  • Whatsapp
Bank Kalsel Sosialisasikan KUR Pada APINDO Expo 2020

L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank Kalsel buka stand pameran untuk mensosialisasikan Kredit Usaha Rakyak (KUR) kepada masyarakat dan pelaku usaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Head Group Bisnis Kantor Pusat Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan pembukaan stand itu juga sebagai bentuk mensukseskan APINDO Expo 2020 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

“Nanti kami juga akan mengunjungi semua Stand UMKM untuk mensosialisasikan KUR,” ucapnya, Rabu (29/1).

Sosialisasi KUR Bank kalsel

Ia juga menjelaskan sosialisasi ini supaya UMKM bisa lebih mengenal kelebihan program KUR Bank Kalsel dalam membantu pengembangan usaha masyarakat.

Bank Kalsel Sosialisasikan KUR Pada APINDO Expo 2020bjm

Selain itu masyarakat juga dapat membuka buku tabungan Bank Kalsel serta mengetahui berbagai macam pelayanan perbankan yang ada di Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Calon Wakil Bupati Banjar Guru Fadhlan Rutin Ziarah ke Makam Ibunda Tercinta

“Kami memberikan berbagai manfaat saat memiliki tabungan Bank Kalsel, maupun kemudahan untuk mendapatkan kredit modal usaha melalui kredit KUR Bank Kalsel,” bebernya.

Oleh karena itu, masyarakat maupun UMKM yang hadir maupun berpartisipasi dalam kegiatan APINDO UMKM Expo 2020 di Siring Menara Pandang Banjarmasin mulai tanggal 29 Januari – 2 Febuari Tahun 2020, hendaknya bisa mampir dan mengunjungi stand Bank Kalsel.

Adapun pembukaan kegiatan itu berkesempatan dikunjungi secara langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki berserta Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Reporter : Aditya
Editor : Erwand
Foto : Ist

Pos terkait