Bank Kalsel Gelar Pasar Mikro Bersama Gapoktan Tanjung

  • Whatsapp
Bank Kalsel Gelar Pasar Mikro Bersma Gapoktan Tanjung

Wartaniaga.com, Tanjung – Semarak hari jadi Kabupaten Tabalong ke- 54, Bank Kalsel Cabang Tanjung gelar Program Pasar Mikro bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan).

Dengan bertemakan “Kerja Bersama Menuju Tabalong Terdepan” menjadi semangat bersama seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mengembangkan potensi daerah.

Adapun potensi yang perlu diperhatikan adalah para pelaku usaha baik kecil atau menengah agar mampu memiliki daya saing tinggi dan dapat mengembangkan usaha.

Pasar Mikro dari Bank Kalsel

Salah satu program Bank Kalsel diantaranya memberikan pinjaman Kredit usaha Rakyat (KUR) dengan bunga yang relatif bersaing dan proses peminjaman yang sangat cepat serta mudah.

Pelaku usaha kecil dapat melakukan peminjaman dengan nominal uang dari Rp 25 juta hingga mencapai Rp 500 juta, tergantung kebutuhan dan keperluan masing-masing pelaku usaha.

BACA JUGA:  Menteri Koperasi dan UMKM Kunjungi Stand Bank Kalsel di APINDO Expo 2020

Hal tersebut tidak terlepas dari kepedulian dan bentuk edukasi Bank Kalsel terhadap pelaku usaha khususnya dalam bidang pertanian.

Bank Kalsel Gelar Pasar Mikro

Selain itu sektor pertanian memang harus benar-benar dikelola dan perhatian secara khusus oleh semua pihak, agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.

Oleh karena itu Bank Kalsel sebagai perusahaan pembangunan daerah berkomitmen untuk terus mengupayakan kemajuan Daerah.

Penulis : Prayuda Aditya
Foto : Ist

Pos terkait