Unik, Pemkab Tala Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sayur

  • Whatsapp
Jalan Sehat

L

Wartaniaga.com, Pelaihari – Gelaran jalan sehat Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 tingkat Kabupaten Tanah Laut berhadiah sayur dinilai memiliki daya tarik tersendiri. ( 25/11 )

Mengangkat tema Generasi Sehat Indonesia Unggul, gelaran jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Tanah Laut.

Sebelum rombongan jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, peserta terlebih dahulu melakukan senam Germas bersama di Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Kijang Mas Pelaihari.

Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman menyampaikan harapanya agar dihari kesehatan tersebut masyarakat dan pemerintah dapat bekerjasama untuk mewujudkan generasi yang lebih sehat lewat pencanangan kegiatan-kegiatan kesehatan seperti yang dilaksanakan tersebut.

Jalan Sehat

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ribuan Masyarakat Tanah Laut Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sayur

Ia menyebutkan dengan kegiatan senam Germas dan jalan sehat tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kerja baru agar bekerja lebih giat lagi.

BACA JUGA:  Semula Rp 2 M, Pengamanan Atlet Kalsel untuk PON XXI Papua Ditetapkan Rp 600 Juta

Lanjutnya, Tubuh yang sehat tidak selalu menjamin adanya jiwa yang kuat, tetapi untuk menopang jiwa yang kuat dibutuhkan tubuh yang sehat.

“Hanya dengan kondisi tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, kita dapat menjalankan pekerjaan dengan sebaik mungkin,” tutur Abdi.

Jalan Sehat

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut, Hj. Nina Sandra menambahkan dengan kegiatan senam Germas dan jalan santai tersebut diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk bekerja lebih giat dan membangun hubungan yang lebih baik lagi, saling dukung, saling dorong dan saling bantu untuk bersama – sama menberikan pengabdian serta sumbangsih terbaik demi mewujudkan peningkatan kualitas kesejahteraan di Tanah Laut.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat pula silaturahmi diantara kita dan memperteguh semangat kita dalam membangun Tanah Laut ” harap Nina.

BACA JUGA:  Barito Putera Lepas Djajang Nurjaman

Dalam gelaran tersebut disediakan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, selain itu beberapa unit sepeda gunung, kulkas, televisi dan alat – alat elektronik lainya dibagikan sebagai hadiah door prize.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony

Pos terkait