TMMD 106, Nopid Berharap Lanjutkan Pembangunan di Kuin Kacil

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Selama 7 bulan menjadi warga Kota Banjarmasin dengan menjabat sebagai komandan Distrik Militer 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengaku memiliki kebanggaan tersendiri.

“Karena saya bangga menjadi warga Banjarmasin ini,” ucapnya sesaat setelah pisah sambut Dandim 1007 Banjarmasin di hotel Golden Tulip Banjarmasin, Rabu, (29/8).

Lanjutnya, “yang jelas saya akan bawa hal yang positif disini ke Malinau,”tuturnya.

Letkol Inf Nopid Arif berharap kepada dandim atau pimpinan baru Kodim 1007 Banjarmasin itu akan meneruskan kegiatan dikuin kacil dan pembangunan jembatan disana harus tuntas dan lainnya pada saat TMMD berikutnya yakni ke 106.

“Saya berharap juga agar dandim baru dapat berkomunikasi baik dengan pers dan Mitra kerja, rakyat kuat karena TNI,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Hj Tina Resmi Menjadi Ketua Hipmi Kalsel

Sementara itu, Dandim 1007 Banjarmasin yang baru, Kolonel Inf Anggara Sitompul membeberkan program Kodim 1007 Banjarmasin baru akan lakukan silahturahmi kepada masyarakat dalam waktu dekat, dan melanjutkan program lama oleh pimpinan Letkol Inf Nopid Arif yang belum terselesaikan.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini memang akan melakukan silaturahmi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dan tokoh-tokoh masyarakat meskipun sudah ada sebagian sebelumnya.

“Mungkin dalam waktu sebulan atau dua bulan itu yang diprioritaskan sebagai orang baru,”katanya.

Ditambahkannya, dengan melakukan hal tersebut ditujukan agar dapat dukungan penuh dari semua komponen untuk bekerja sebaik-baiknya dalam membantu Pemerintahan Kota Banjarmasin.

Reporter : Fathurrahman
Editor : Erwandh
Foto : Fathurrahman

Pos terkait