Pisah Sambut Komandan Kodim 1009 Pelaihari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Komandan Kodim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Bagus Budi Arianto pamit dari jabatannya setelah mengabdi  20 bulan di Pelaihari. Bagus pamitan Dalam acara pisah sambut di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis (15/8).

Muat Lebih

Loading...

Dalam acara pisah sambut tentu ada yang berpisah dan yang disambut. Pamitnya Bagus dalam posisi Komandan Kodim hari itu digantikan Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo. Pengganti Bagus sebelumnya bertugas sebagai Komandan Depo Pendidikan Latihan Pertempuran di Gunung Kupang Banjarbaru. Sementara Bagus ditugaskan menjadi Kepala Staf Brigade 3 Kostrad di Makassar.

BACA JUGA:  Disnakertrans Kotabaru Latih 96 Pencari Kerja

Perpisahan dan sambut pimpinan Kodim itu  dihadiri Bupati Tanah Laut, Sukamta. Orang nomer satu di Tanah Laut ini menyampaikan selamat datang untuk pejabat baru Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Bagus Budi Arianto.

Loading…

“Terima kasih kepada pak Bagus yang selama ini telah turut membantu keamanan dan pembangunan di Tanah Laut, baik itu saat pilkada ataupun sesudahnya, selamat bertugas di tempat yang baru dan jangan pernah melupakan kami masyarakat Tanah Laut “, Ucapnya.

Sementara itu, Bagus mengaku, banyak kenangan manis selama ia di Pelaihari, kepada seluruh Forkopimda maupun masyarakat Plaihari. Bagus juga mengapresiasi masyarakat Tanah Laut yang sangat rukun, selama bertugas hampir tidak pernah terjadi konflik yang berarti.

BACA JUGA:  Usai Libur Panjang Samsat Pelaihari Diserbu Warga

” Saya pernah bertugas di beberapa daerah di Indonesia, namun Tanah Laut merupakan tempat yang sangat berkesan, ada keterikatan emosional di Tanah Laut, saya banyak mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Dan saya juga banyak minta maaf apabila selama saya bertugas ada berbuat yang tidak menyenangkan. Terimakasih semua”, Katanya.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Hamdani

Foto : Tony Widodo

Loading...

Pos terkait