logo wartaniaga

Golkar Targetkan Jokowi Ma’ruf Amin Meraup 65 % Suara di Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj. Ananda menargetkan perolehan suara capres dan cawapres, Jokowi Ma’ruf Amin di Banjarmasin sebanyak  65 persen.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini mengatakan sebagai salah satu 9 partai pengusung pasangan nomor urut 01, pihaknya menginginkan target itu tercapai untuk memenangkan pemilihan presiden pada 17 April mendatang.

“Kita berharap perolehan suara Jokowi Ma’ruf Amin bisa sesuai apa yang sudah ditargetkan,  65 persen sama dengan target TKD Provinsi Kalsel,”ujarnya kepada sejumlah wartawan di Gedung DPRD  Kota Banjarmasin, Kamis (11/4).

Sementara itu, Soal Himbauan Bawaslu dimana pada tanggal 13 April 2019  sudah berakhir masa kampanye dan mulai besoknya  sudah memasuki masa tenang. Ananda menghimbau kepada semua caleg partai Golkar kota Banjarmasin, tim relawan dan tim sukses untuk melepaskan seluruh alat peraga kampanye (APK) yang telah dipasang.

BACA JUGA:  PDIP : Cuncung Berpeluang ke Senayan

“Sudah disampaikan notifikasinya dan  surat himbauannya lewat grup whatsapp agar mereka  melepas APK nya”tutur Nanda.

Partai Golkar  mencontoh yang baik kepada yang lain. “ Jangan sampai hanya memasang tapi tidak dilepas dan jangan merepotkan Satpol-PP dan Bawaslu untuk melepas alat peraga kampanye tersebut” harapnya

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *