Jokowi Optimis Menangkan di Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pasangan Calon Presiden nomor  Urut 01, Joko Widodo (Jokowi) sangat Optimis menangkan pemilu 17 April nanti. Bahkan kemenangan itu diprediksi akan lebih besar dibanding pada pemilu 2014 yang cuma mendapatkan 49 persen.

Orang yang nomor satu di Indonesia datang ke Banjarmasin disambut dengan antusias  masyarakat dan Relawan yang tergabung dalam tim kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin saat berkunjung ke hotel Mercure dan Duta Mall  Banjarmasin, Rabu (27/3) malam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dikatakannya, pada tahun 2014 dirinya hanya mendapatkan suara pemilihan presiden sebesar  49 persen. “Dan ditahun 2019 kami optimis akan memenangkan pemungutan  suara yang akan melebihi dari sebelumnya. Paling tidak sampai 60 persen lebih.” ungkapnya.

Selain itu, Jokwi juga berjumpa dengan para ulama dan tuan guru yang ada di Banjarmasin dan berdiskusi  menyangkut dengan isu-isu pemberitaan yang tidak enak tentang ulama.

Menurut, Ketua DPD PDI-P Kalsel, Mardani H Mamning, pertemuan ini bertujuan memerangi isu-isu yang selama ini menyesatkan. “ Terlalu  banyak beredar berita hoaks yang menyesatkan, misal kalau Jokowi menang adzan mau dihilangkan, itu tidak benar” kata mantan Bupati Tanah Bumbu ini.

Mardani menekankan, sudah seharusnya tokoh agama di Kalsel menjadi panutan dan bisa ikut sama-sama memerangi hoaks yang menyesatkan masyarakat.

“Supaya para  ulama kita  tahu yang mana yang bujur (benar) dan mana yang hoaks. Mereka yang bisa menjelaskan ke masyarakat,” tadasnya.

 

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

 

Pos terkait

banner 468x60