logo wartaniaga

FWE Kalsel Gelar Pelatihan Bagi Insan Pers

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar Pelatihan Wartawan Ekonomi Kalsel 2019 bagi insan pers banua, Sabtu (9/2), di Aula Kantor Cabang Utama Bank Kalsel. diikuti sebanyak 25 wartawan ekonomi dari media cetak, elektronik dan online mendapatkan paparan materi dari tiga orang narasumber yang dihadirkan

Ketua FWE Kalsel, Muhammad Firdaus mengatakan melalui kegiatan ini dirinya berharap bisa menjadi sebuah wadah ilmu yang bermanfaat bagi para wartawan di Kalsel.

“Agar terus meningkatkan kompetensinya nanti kedepannya, untuk membuat berita ekonomi yang enak dibaca, berkualitas dan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat, pelaku bisnis hingga stakeholder lainnya.” ungkapnya.

Selain itu, katanya diera serba digital ini perlu  peningkatakan kualitas dari wartawan. “ Insan pers sendiri juga perlu meningkatkan kompetensinya” tutur Firdaus

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, AP I Kasih Reward 'Eat, Shop, Fly'

Adapun narasumbernya yakni Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Regional 9 Kalimantan, Abidir Rahman, serta Direktur Jamkrida Kalsel, Suyanto.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

 

One thought on “FWE Kalsel Gelar Pelatihan Bagi Insan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *