12 views

Ini Harga Stand Pasar Wadai Pemko Banjarmasin

WartaNiaga.com – Banjarmasin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pemerintah Kota Banjarmasin masih menggelar pasar wadai Ramadhan di siring depan Kantor Walikota. Tidak banyak yang berbeda, hanya saja Dinas Pariwisata selaku penyelenggara lebih banyak memberikan tempat kepada pedagang makanan.

Ada sekitar 175 stand yang tersedia, 150 stand untuk pedagang makanan dan minuman dan sisanya 25 tempat untuk stand non makanan seperti otomotif dan produk promosi lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin mengelar dagangan di acara tahunan ini, berikut harga stand dan fasilitas yang didapatkan : Stand makanan, tersedia 150 tempat harga Rp. 910.000 per bulan dengan ukuran 1,8 x 1meter dengan sudah tersedianya meja sehingga pedangang tinggal membawa barang dagangannya saja.

BACA JUGA:  Pertamina Lakukan Operasi Pasar Elpiji 3 Kg

Sedangkan stand non makanan di peruntukan bagi otomotif, property, fashion dan produk promosi lainnya dipatok dengan harga Rp. 10 juta per bulan dengan fasilits tenda berupa sarnaville berukuran 3 x 3 meter ditambah flooring plywood serta listrik 2 amper.

Harga ini bisa saja lebih murah, bergantung pada posisi stand yang masih tersedia. Namun untuk stand ini pemko hanya menyediakan 25 tempat.

Banyaknya stand makanan yang disediakan, selain untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan berbuka. Ajang ini diharapkan juga sebagai media promo bagi kuliner daerah sehingga lebih dikenal. (Reporter & Editor : Edi Koesmono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *