6 views

Bakti Sosial, Hipmikindo Kalsel Bantu Korban Kebakaran

WartaNiaga.com – Banjarmasin.  Kebakaran yang melanda Desa Aluh-Aluh Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu menjadi perhatian Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Kalsel.

Beserta beberapa pengusrus Ketua Hipmikindo Kalsel, Yeni Mulyani menyambangi korban kebakaran dan memberikan tali asih. Menurutnya, kegiatan ini adalah bagian dari program kerja organisasi dan rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“ Himpikindo memiliki program sosial, jadi kegiatan ini adalah bagian dari program kerja kami dan akan sering kami laksanakan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah atau kurang mampu” ujar Yeni

Pada kesempatan itu, Hipmikindo Kalsel menyerahkan pakaian layak pakai dan selimut yang dikumpulkan dari para anggotanya.

BACA JUGA:  Kelurahan Surgi Mufti Prioritaskan Pengembangan Masyarakat

“ Selain memberikan bingkisan berupa sembako yang terdiri dari gula, mie instan, minyak goreng dan beras, kami juga memberikan pakaian layak pakai serta selimut yang merupakan sumbangan dari para anggota” jelas ibu satu anak ini.

Ia berharap sumbangan ini dapat meringankan para korban. “ Meski tidak banyak kami berharap dapat meringankan musibah yan dialami saudara- saudara kita’ katanya

Dan bagi para anggota yang membantu kegiatan ini serta yang telah menyumbang pihaknya mengucapkan terimakasih.

Penulis : Didin Ariyadi

Editor    : Didin Ariyadi

Foto       : Dokumen Hipmikindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *