Adu Smash! Tim Tenis Meja PWI Kalsel Petik Pengalaman dari Atlit Profesional PTMSI Denpasar

Tim PWI Kalsel bersama pemain profesional Tenis Meja PTMSI Prov Bali usai bertanding

Wartaniaga.com, Denpasar– Tim Tenis Meja Persatuan Wartawan Nasional (PWI) Kalsel melakukan uji coba tanding dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Denpasar. Laga uji coba tersebut berlangsung seru diwarnai jual beli smash antar kedua tim di tempat latihan PTMSI Kota Denpasar, Jalan Hasan Hasanuddin, Rabu (3/7/2024) malam.

Tim PWI Kalsel menggunakan kostum biru malam kombinasi putih ini turun tampil apik dengan komposisi pemain penuh. Komposisi insan pers banua yang terdiri Khairu Rizqan, Fakhrurrazi, Smara Azmi, Ilyas dan Maidy Hasmi bermain saling bahu membahu menuntaskan laga di nomor ganda under 40 dan up 40 tahun.

Mendapat lawan yang bukan wartawan membuat para awak media ini sedikit kewalahan, Namun tak bisa dipungkiri mereka mengaku mendapat banyak ilmu dari uji tanding ini.

“Kita beruntung sekali dapat lawan tanding yang memang benar atlet, ada banyak pengalaman yang kita dapat dalam persiapan ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas di Kalsel pada Agustus nanti,” ujar Fakhrurrazi.

Sementara itu, dari hasil uji pertandingan tersebut menjadi bahan evaluasi tim tenis meja PWI Kalsel baik secara fisik dan juga teknik serta mental bertanding.

“Ada beberapa evaluasi untuk fisik dan teknik, teman-teman mainnya bagus, secara mental juga matang,” ucap pelatih tim tenis meja PWI Kalsel, Akhmad Rudi.

Dia menambahkan, tim pelatih akan mengagendakan beberapa kali uji coba dalam daerah sebagai bentuk pematangan persiapan di waktu yang tersisa menjelang Porwanas yang akan diikuti PWI di seluruh daerah se-Indonesia.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60