Dispora Kalsel Berhasil Menangi Laga Eksibisi Bola Kaki Atas PS Korpri DKI Jakarta

Wartainiaga.com,Banjarmasin – Tim sepakbola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel kembali memperlihatkan ketangguhannya. Kali ini berhasil mengalahkan PS Korpri DKI Jakarta yang berkesudahan 2-1 dalam pertandingan persahabatan bertajuk eksibisi bola kaki, Sabtu (4/5/2024) di Stadion Merpati Depok.

Dua gol kemenangan tim Dispora Kalsel, dihasilkan melalui tendangan penalti yang dilakulan Budiono. Kemudian satu gol lagi dilesakan Rijal Hamid dengan menyarangkan tendangannya kepojok kanan gawan skuad Korpri DKI Jakarta.

Usai melakukan eksibisi, Kadispora Kalsel Hermansyah meyebutkan, pertandingan ini sekaligus sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepakbola di Kalsel.

Selain itu, menurutnya, juga bermakna mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dengan tim Korpri DKI Jakarta. “Dengan eksibisi bola kaki ini, bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman dalam membudayakan olahraga di kalangan masyarakat,” tuturnya.

Dari sharing ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional. “Utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ tuturnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60