Pemkab Balangan dan Adaro Dukung Porwanas XIV Kalsel

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie didampingi Sekretaris SIWO PWI Kalsel, Didin Ariyadi menyerahkan baju kaos Porwanas XIV pada Bupati Balangan Abdul Hadi

Wartaniaga.com, Paringin- Dukungan akan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional Wartawan (Porwanas) XIV yang akan dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ( Kalsel) terus berdatangan.

Kali ini datang dari Pemerintah Kabupaten Balangan yang siap mendukung Porwanas XIV Kalsel yang akan digelar pada Agustus mendatang.

” Kami siap mendukung Porwanas Kalsel,” ujar Bupati Balangan Abdul Hadi.

Keinginan tersebut diungkapkannya kepada Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie usai perayaan puncak hari jadi Kabupaten Balangan ke -21 di Paringin, Senin (29/4).

Bagi Abdul Hadi penyelenggaraan Porwanas harus sukses dilaksanakan di Bumi Lambung Mangkurat ini. Untuk itu pihaknya akan mendukung event yang akan dihelat di 19-26 Agustus 2024 tersebut.

Sementara itu, External Relation Division Head Balangan Coal Companies ( Adaro Group), Thoha juga menyatakan hal senada, bahwa pohaknya akan mendukung penyelenggaraan Porwanas di Kalsel.

Menurutynya, kemitraan amtara PWI Kalsel dengan Adaro Group sudah lama terjalin tak terkecuali di bidang olahrga.

” Setiap tahun Adaro selalu menggelar turnamen futsal antar wartawan yang diselenggarakan PWI. Jadi kalau ada event nasional yang dilaksanakan PWI Kalsel kami pasti mendukung,” katanya.

Ketua PWI Kalsel, Zaibal Helmie mengaku bersyukur mendapat banyak dukungan dari pemerintah daerah dan mitra kerja.

” Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami semoga Porwanas XIV akan berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Editor : Fairuz Reza

Pos terkait

banner 468x60