Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Ketua DPRD Kotabaru berserta Forkopimda saat rekapitulasi perhitungan suara

Wartaniaga.com Kotabaru – Ketua DPRD, Syairi Mukhlis turut hadir dalam Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, Senin (26/02) di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Selain Ketua DPRD rapat ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Zainal Arifin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotabaru. Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi, Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Rony Safriansyah, Pejabat Eselon II dan III di lingkup pemerintah Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Partai Politik beserta saksi peserta Pemilu dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Staf ahli Bupati Zainal Arifin membacakan sambutan Bupati Kotabaru yang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024.

“Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta penyelenggara Pemilu yaitu KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS serta Aparat Keamanan TNI dan Polri yang telah menjalankan tugasnya secara terintegrasi,” bangganya.

Sedangkan Ketua KPU Kotabaru, Andi Muhammad Saidi, saat membuka acara rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat kabupaten menuturkan bahwa KPU sudah melaksanakan tahapan demi tahapan dari proses pelaksanaan pemilu

“Alhamdulillah KPU Kotabaru sudah melaksanakan semua tahapan Pemilu berdasarkan peraturan perundangan-undangan yang berlaku semenjak tahapan Pemilu ditetapkan pada tanggal 14 Juni 2022,” ungkapnya.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada KPPS, PPS, PPK yang sudah menjalankan tugas dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Reporter: Anaq.
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60