Pemkab HSS Raih Penghargaan Pada Anugerah Meritokrasi KASN tahun 2023

Pj Bupati HSS, Hermansyah menerima penghargaan dari Ketua Ketua KASN, Prof Agus Pramusinto.

Wartaniaga.com, Yogyakarta– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan dalam Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tahun 2023, di Yogyakarta, Kamis (07/12/2023).

Dalam anugerah meritokrasi kali ini, Pemkab HSS berhasil menyabet dua penghargaan, yakni pada kategori Nilai Sistem Merit dan kategori Indeks Kualitas Pengisian JPT.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KASN, Prof Agus Pramusinto kepada Penjabat (Pj) Bupati HSS, Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, penghargaan anugerah meritokrasi KASN 2023 diberikan sesuai penilaian penerapan sistem merit dalam penyelenggaraan ASN di lingkungan instansi pemerintah.

“Alhamdulillah, Kabupaten HSS bisa meraih penghargaan dari KASN dalam penerapan Sistem Merit serta pengisian JPT secara terbuka dan konsisten,” ucap Hermansyah.

Tidak hanya itu, dirinya mengaku bahwa penghargaan yang telah diraih kali ini merupakan gambaran dari komitmen Pemkab HSS dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan transparan.

“Kita sangat bersyukur, dari kedua penghargaan yang diraih Kabupaten HSS mendapat penilaian baik dari KASN,” tuturnya.

Sementara itu, Hermansyah berharap ke depan semua ASN bisa terus meningkatkan kinerja yang lebih baik, agar berbagai prestasi juga dapat meningkat.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS dan menciptakan ASN yang berakhlak,” pungkasnya.

Reporter: Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60