Pemain Asal Martapura Lolos Seleksi Timnas U17

Seleksi Timnas U17 di Stadion Demang Lehman, Martapura beberapa waktu lalu

Wartaniaga.com, Martapura-Usai menggelar seleksi untuk Tim Nasional U17 di Stadion Demang Lehman Martapura belum lama tadi. PSSI Pusat mulai merilis hasil seleksi yang dilakukan di beberapa Kota dari 12 Kota yang terpilih menggelar seleksi.

Melalui Website dan E-mail resmi PSSI Pusat yang dikirim ke Asprov PSSI Kalsel, terdapat satu nama pemain yang lolos untuk bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Akhmad Rofal Akhwan.

Pemain tersebut merupakan talenta asal kota Martapura yang memiliki posisi winger dengan tinggi badan 171cm dan berasal dari tim sepak bola Popnas Kalsel.

Tak hanya itu, pemain kelahiran 2007 ini diketahui juga merupakan pemain yang tergabung dalam Elite Pro Academy Barito Putera U18 sebelum adanya EFA U16.

Adanya talenta berbakat dari Banua ini, disambut baik oleh Anggota EXCO PSSI Pusat, Hasnuryadi Sulaiman, yang berharap sang pemain bisa mendapat kesempatan untuk mengisi slot pemain Timnas dan membela Tanah Air.

” Mudah-mudahaan bisa mendapat kesempatan membela Tim Nasional Indonesia tercinta dan mempersembahkan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia Aamiin Allahumma Aamiin” ungkap Hasnur, Senin (31/7) malam.

Tak hanya itu, Hasnur yang merupakan CEO dari tim Barito Putera juga berharap talenta terbaik Banua ini bisa mengharumkan nama Kalsel dan mencatatkan namanya dalam kiprah Timnas.

” Biar bisa mengharumkan nama Banua, ada salah satu talenta banua yg bisa bekiprah di Timnas” pungkasnya.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60