Barito Putera dan Dejan Antonic Resmi Akhiri Kejasama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- kabar mengejutkan datang dari tim Barito Putera jelang persiapan menuju pekan ke tujuh Liga Satu Indonesia.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini secaara mengejutkan mengakhiri kerjasama dengan pelatih kepala mereka dejan antonic, Kamis sore ( 25/8/22).

Berakhirnya kerjasama ini, diketahui tidak lepas dari menurunnya penampilan Laskar Antasari di lima laga awal pada kompetisi musim ini. Riski Pora dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Manager Barito Putera, Ikhsan Kamil menjelaskan, berakhirnya kerjasama Barito Putera dengan Dejan merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak, lantaran persoalan prestasi.

“Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan coach Dejan, tidak ada permasalahan apapun, termasuk dengan pemain,” ucap Ikhsan.

BACA JUGA:  SMAN 2 Banjarmasin Juara Futsal Hydro Coco 2019

Menurut Sang Menejer, perpisahan tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah klub sepekan bola.

“Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi barito saat ini di dasar klasemen,” bebernya.

“Kita doakan coach Dejan selalu sukses dalam karir dan kita menaggap coach Dejan sebagai keluarga besar Barito Putera,” tambah Ikhsan.

Ditangan Dejan, Barito Putera sempat memberikan harapan dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden, dan sempat lolos kebabak 8 besar.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Hani

Pos terkait