Habib Syech Bakal Tampil di Harjad HSS ke 72

  • Whatsapp
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat bersama Habib Syech
L

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menyambut kedatangan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf yang akrab di sapa Habib Syech dalam kunjungan safari dakwahnya di Kalimantan Selatan.

Dalam pertemuan Wabup dengan Habib Syech di ruangan VIP Room Pemprov Kalsel, Bandara Internasional Syamsudin Noor, Wabup mengundang Habib Syech ke kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Alhamdulillah kerinduan masyarakat HSS terhadap Habib Syech dengan Syair-Syair maulidnya akan terobati, Insya Allah beliau akan hadir dalam rangkaian HSS bersholawat dalam rangkaian hari jadi Kab.HSS ke 72” ucap Wabup, Selasa (12/7).

Dikatakannya Habib Syech di perkirakan akan hadir di HSS pada tanggal 2 atau 3 Desember mendatang pada hari jadi Kab.HSS ke 72 .

BACA JUGA:  KPPN Pelaihari Sosialisasikan Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Jabatan Fungsional Pengelola Keuangan APBN

“Semoga kita bisa berjumpa lagi dan bersholawat bersama, kami sangat mengharapkan kedatangan masyarakat Hulu Sungai Selatan,” ungkap Syamsuri.

Pertemuan dirinya bersama Habib Syech menjadi kegembiraan tersendiri, karena dapat bertemu dan mengundang langsung Habib Syech ke Hulu Sungai Selatan.

Izinkan kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Habib Syech atas kesediaan untuk berhadir, mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan hajat kita semua… Aamiin Ya Rabbal’Alamiin.” ucap Wabup saat bersama Habib.

Tutut mendampingi Wabup HSS, Ketua Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kab. HSS H. Muhammad Thaha, dan Kepala Bagian Kesra Setda Kab. HSS Fajar Abdi.

Reporter : Amutz
Editor : Hani

L

Pos terkait