Zairullah Serahkan 61 SK CPNS 2021

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar menyerahkan SK CPNS Formasi 2021 bagi 61 orang penerima di kantor Bupati, Senin (18/4/2022).

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang telah berhasil lulus seleksi.

” Disamping penuh perjuangan, juga sangat selektif dan hendaknya patut bersyukur kepada Allah atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan amanah sebagai pelayan atau abdi negara dan abdi masyarakat,” harapnya.

Dikatakannya, CPNS hendaknya dapat mengangkat citra Pemerintah, khususnya dalam memberikan kualitas pelayanan publik yang prima serta dalam rangka terwujudnya keberhasilan pembangunan daerah.

Ia juga mengingatkan untuk jangan pernah lupa jasa orang tua dan do’akan mereka selalu, dan berdo’a kepada Allah SWT agar rezeki yang diperoleh menjadi berkah.

BACA JUGA:  Jelang Idul Adha PT Arutmin Indonesia Senakin dan NPLCT Bagikan Hewan Qurban

” Jangan pernah buang waktu, isilah setiap kegiatan dengan zikir dan sholawat, serta diiringi sholat tahajud, ” tutup Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanbu , Rusdiansyah menyampaikan, ada berjumlah 61 orang yang akan menerima SK CPNS, yaitu tenaga teknis ada 48 orang dan tenaga kesehatan ada 13 orang.

” Dengan penyerahan SK CPNS ini semoga kedepannya mereka bisa bergabung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjalankan visi dan misi dengan motto Bersujud untuk menuju serambi Madinah, ” ucap Rusdiansyah.

Reporter : Jamil
Editor : Aditya

L

Pos terkait