Bertahan di Liga 1, Hasnur : Terima Kasih Doa dan Suport Masyarakat Banua

  • Whatsapp
Hasnuryadi Sulaiman

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Raih hasil imbang di laga terakhir melawan Persib Bandung membuat PS Barito Putera berhasil bertahan di Liga 1 untuk musim kompetisi tahun depan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut terlihat sangat menegangkan. Bahkan suporter setia PS Barito Putera, Barito Mania (Bartman) yang melakukan nonton bareng di halaman Balaikota Banjarmasin ikut dibuat tegang.

Namun ketika Beni Oktavianto menciptakan gol penyama kedudukan para suporter yang menonton dibuat bergemuruh. Karena dengan hasil imbang tersebut membuat PS Barito Putera bertahan di Liga 1.

Usai pertandingan, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengucapkan rasa syukurnya karena tim kebanggan masyarakat banua ini masih mampu bertahan di Liga 1 untuk musim kedepan.

BACA JUGA:  SSB Alam Hijau Juarai PP Football Competition U-14

“Saya mengucapkan Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, atas anugerah yang diberikan kita masih bertahan di Liga 1,” ucapnya, Kamis (31/3/2022) melalui sambungan telepon.

“Intinya saya secara pribadi, manajemen, tim pelatih dan pemain mengucapkan termakasih atas doa, dukunga serta suport dari Bartman Bersatu, seluruh masyarakat banua tercinta. Kami juga meminta maaf tidak bisa memberikan apa yang diharapkan,” lanjutnya.

Pos terkait