Aplikasi UMKMJuara Raih Penghargaan Digital Innovation Award 2022

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Inovasi yang dilakukan pemkot Banjarbaru untuk perlembangan UMKM di wilayahnya berbuah manis.

Betapa tidak, aplikasi UMKMJuara.id yang dibuat oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru meraih pengharhaan di ajang Digital Innovation Award 2022 di Jakarta.

Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Kadia Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru, Dra. Hj. Mahrina Noor, MM didampingi Kabid Komunikas, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Herry Isdaryoko, S. AP., MA mewakili Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, di MNC Conference Hall, GD Inews, Lt.4, Jakarta, Kamis (31/03/2022) malam.

Digital Innovation Award merupakan ajang bergengsi untuk memperebutkan penghargaan dari MNC Portal Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan kepada pihak-pihak yang sukses menciptakan dan mengembangkan inovasi berbasis digital untuk kepentingan masyarakat luas.

BACA JUGA:  Walikota Tekankan Loyalitas dan Tanggung Jawab

Pada ajang ini Pemkot Banjarbaru meraih penghargaan dalam kategori Digital Innovation For Public Service, melalui Aplikasi UMKMJuara.id.

Mahrina mengatakan dirinya mewakili Pemkot Banjarbaru menerima penghargaan DIgital Innovation Award 2022.

“Ulun atas nama UMKM Kota Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, yang sudah begitu komitmen dalam mengembangkan UMKM di Kota Banjarbaru,” katanya.

Pada kesempatan ini juga dirinya mengajak seluruh UMKM di Kota Banjarbaru, mari bersama-sama kita wujudkan visi Banjarbaru Juara.

Diketahui, aplikasi UMKMJuara.id ini merupakan hasil karya dan inovasi dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, sebagai bagian dari pengembangan konsep Smart City.

BACA JUGA:  Pembangunan Gedung Parkir di Pasar Sepeda Dibatalkan

Reporter : Aditya Febrianto
Editor : Edy Darmawan

L

Pos terkait