Baznas HSS Gelar Saprah Amal untuk Pembangunan Masjid Ettihad

  • Whatsapp
Bupati HSS bersama panitia pembangunan masjid Al Ettihad
L

Wartaniaga.com, Kandangan- Baznas Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar saprah amal di gedung Kesenian Kandangan. Tuujuannya, untuk pembangunan Masjid Al Ettihad di kecamatan Loksado, yang ditaksir akan memakan biaya sebesar Rp 6 miliar lebih.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ettihad, TGH Mochjar Dahri, mengatakan saprah amal ini hasilnya untuk persiapan pembangunan atap dan kubah masjid, yang biayanya sudah disepakati dengan kontraktor sebesar Rp970.000.000.

Ia mengucapkan terima kasih baik kepada para relawan yang ikut dalam kegiatan, maupun masyarakat yang menghadiri dan tidak menghadiri, namun menitipkan donasinya.

“Semoga Ramadhan ini Masjid Al-Ettihad sudah bisa digunakan untuk keperluan beribadah,” ujarnya, Senin (7/3)

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry yang turut hadir pada acara tersebut berharap dari samprah amal yang digelar, menjadi momentum untuk menggugah masyarakat dalam membantu percepatan penyelesaian pembangunan Masjid Al Ettihad.

BACA JUGA:  HSS Jadi Salah Satu Kabupaten Peraih PPD Terbaik di Indonesia

“Saprah Amal ini momentum bagi kita untuk membantu panitia melakukan percepatan pembangunan Masjid Al Ettihad di Loksado. Mari kita bersama-sama membantu percepatan pembagunan Masjid Al Ettihad,” ujar Bupati Fikry.

Untuk dikatahui, saat ini sudah mencapai 30 persen. Dan bagi yang ingin memberikan donasi bisa langsung diantarkan ke Kantor Baznas Kabupaten HSS Jalan Kamboja No 03, RT. 04 LK V, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan, atau melalui rekening Bank Kalsel Syariah 6500848101 dan BRI 003101000712305 a/n Baznas HSS.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait