Dispora Kalsel Targetkan Lintasan Lari SKB Mulawarman Selesai Tahun Ini

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Selesai merenovasi Lapangan sepakbola SKB Mulawarman, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel melanjutkan merenovasi jalur lapangan atletik.

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah mengatakan setelah melakukan renovasi lapangan bola, pihaknya akan melanjutkan renovasi lapangan atletik (lapangan lari).

“Jadi kita akan melanjutkan renovasi lapangan atletik sehingga tahun depan bisa digunakan lintasan atau dipasang tartan seperti karpet sintetis. Jadi seperti lapangan standar nasional,” kata Hermansyah, di Banjarmasin.

Menurutnya, pembenahan lapangan SKB dan jalur lari atletik dilakukan agar nantinya bisa digunakan dengan baik sehingga kegiatan atletik bisa lebih maksimal.

“Jadi kemarin anggaran renovasi lapangan SKB Rp200 juta dengan pengerjaan pengecoran. Setelah itu 2022 kita pasang karpet sintetis,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kontingen NPC Kalsel Tancap Gas Raih Medali

Diharapkan pembangunan lintasan lari kali ini nisa dilaksanakan dengan baik tahun ini, untuk mengejar prestasi atlet atletik khususnya lari di Kalsel.

Hal itu dikarenakan nantinya lintasan tersebut akan digunakan untuk pembibitan serta pembinaan atlet usia dini karena berlokasi di lingkungan SKB Mulawarman.

Editor:Ahmad Yani

L

Pos terkait