Peringati Hari KORPRI Dispora Kembali Gelar Festival Balogo

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Memperingati HUT ke-50 KORPRI, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Festival Balogo, di halaman kantor Gubernur Kalsel, Banjarmasin, Sabtu (27/11/2021).

Kepala Dispora Kalsel melalui Kepala Seksi Olahraga Pendidikan dan Sentra Olahraga, Asfia Urrahman, mengatakan Festival Balogo yang diikuti 34 SKPD dan UPT Pemprov Kalsel dimulai sejak tanggal 25 November lalu, dengan memperebutkan trofi dan uang pembinaan.

“Jadi kegiatan diikuti para ASN dan tenaga Kontrak di lingkup SKPD Pemprov Kalsel. Antusias teman-teman ASN luar biasa,” kata Asfia.

Ia pun berharap, olahraga tradisional Balogo dapat terus dilestarikan dan dikembangkan ket ingkat yang lebih tinggi, tentunya dengan dukungan berbagai pihak.

BACA JUGA:  Barito Putera Optimis Curi Poin dari Madura United

“Diharapkan olahraga tradisional Balogo dapat dikembangkan ke tingkat lebih tinggi. Hal ini perlu dukungan dari berbagai pihak dan tentu semangat ini akan kita sampaikan kepada teman-teman khususnya pegiat olahraga nasional,” ucap Asfia.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait