Krisdayanti Puji Sasirangan Bordir Lukis Rumah Produksi Diyang Kinjut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Diva Pop Indonesia Krisdayanti sempatkan mampir di Rumah Sasirangan Bordis Lukis Diyang Kinjut Banjarbaru dalam lawatannya ke Banjarmasin.

Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR Pusat komisi IX ini sempat viral beberapa waktu yang lalu tentang buka-bukaan gaji dan tunjangan anggota DPR Pusat beberapa waktu lalu.(16/11)

Saat lawatannya ke Banjarmasin, ibu dari Aurel ini menyempatkan diri singgah di Rumah mode Sasirangan Bordir Lukis Diyang Kinjut milik Heny yang merupakan UMKM binaan dari Disperindag kota Banjarbaru.

Dia sangat mengagumi karya Ibu Heny pemilik rumah sasirangan Diyang Kinjut. Menurutnya, kain bordir lukis tersebut memiliki style berbeda dan unik dengan kerajinan sasirangan khas yang ada di Banjarmasin.

BACA JUGA:  APG Tawarkan Investasi Menguntungan di Kiram

“Kalimantan Selatan bangga mempunyai kerajinan kain Sasirangan termasuk salah satunya Sasirangan Bordir Lukis produksi Diyang Kinjut yang berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan usaha ini,”ujarnya.

Komisi IX DPR RI tugasnya adalah menangani masalah Kesehatan dan Ketenagakerjaan, salah satunya adalah membangkitkan para pekerja maupun UMKM serta pelaku ekonomi kreatif untuk terus berkarya dan berinovasi ditengah pandemi yang mulai melandai saat ini.

“Saya tadi sempat memilih beberapa mode, termasuk yang saya kenakan saat ini selanjutnya ada beberapa yang saya beli buat souvenir dari Kalimantan Selatan untuk anak-anak saya,”pungkas Mimi panggilan akrab Aurel kepada Krisdayanti.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait