Atletik NPC Kalsel Bubuhkan Emas Pertama Kalsel di Peparnas Papua

  • Whatsapp
Foto : Istimewa

Wartaniaga.com, Jayapura -Tak perlu menunggu lama, Paralimpian (atlet difabel) Kalsel sukses meraih medali emas perdana di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua.

Melalui penampilan Ansari yang main di nomor tolak peluru F40-41. Ansari berhasil mengungguli paralimpian asal Jatim dan NTB pada pertandingan yang dihelat di arena atletik Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Sabtu (6/11) pagi.

Ketua NPC Kalsel, H Ahmad Firdaus bersyukur atas hasil perdana yang membanggakan tersebut. “Alhamdulillah, semoga ini jadi awal yang bagus buat kontingen NPC Kalsel di Peparnas Papua. Serta, memotivasi paralimpian Kalsel lainnya untuk meraih medali emas,” sebut pria yang akrab disapa Daus.

Ditambahkan Daus, untuk cabang olahraga (cabor atletik), masih ada beberapa paralimpiam Kalsel lainnya yang akan bertanding. “Semoga semuanya sukses meraih medali emas,” harapnya.

BACA JUGA:  Ansyari, Atlit Adal HSU Persembahkan 2 Emas untuk Kalsel

Sementara itu, Ansari menuturkan tak menyangka bisa meraih medali emas perdana buat Kalsel di ajang Peparnas XVI 2021 Papua.

“Alhamdulillah, ini semua berkat bimbingan pelatih, dukungan teman-teman, serta dukungan dari masyarakat Kalsel,” tandas paralimpian asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tersebut.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait