Wabup Syamsuri Dampingi Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel Tinjau Venue Porprov

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Ketua Dprd Provinsi Kalimantan selatan (Kalsel) M Syaripuddin meninjau Venue Kolam Renang Aquatik Center yang akan digunakan pada Pekan olah raga Provinsi (Porprov) Kalsel 2022 mendatang.

Didamping Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad , M.Syaripuddin mengatakan kunjungannya kali ini sebagi tindak lanjut dari kunjungan Pemkab HSS bersama KONI ke Komisi IV DPRD Kalsel beberapa waktu yang lalu.

Dikatakannya, DPRD Provinsi Kalsel bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi berusaha merealisasikan usulan yang telah disampaikan, untuk mensukseskan Porprov XI pada 2022 mendatang di Kabupaten HSS.

“Terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan fasilitas dan simulasi-simulasi kesiapan Porprov pada 2022 yang sudah hampir rampung, ” ucapnya, Ahad (11/7).

BACA JUGA:  Pergantian Tahun, Sammy Simorangkir Goncang Banjarmasin di HBI

Pria yang akrab di sapa Bang Din ini berharap sarana prasarana untuk menunjang kesiapan Porprov XI pada 2022 dapat terlaksana dengan baik sesusai dengan yang diharapkan .

“Komunikasikan dan disinergikan secara bersama, agar kegiatan nantinya bisa sukses pelaksanaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua dan Komisi IV DPRD Kalsel yang telah meninjau kesiapan Porprov ke XI pada 2022 di Kabupaten HSS yang menjadi tuan rumah. “Kedatangan Komisi IV menjadi penyemangat kami untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov, ” ujarnya.

Dikatakan Wabup, pihaknya telah mengkomunikasikan persiapan-persiapan, termasuk usulan anggaran yang sampaikan pada Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel yang akan diperjuangkan.

BACA JUGA:  Meriahkan Harjad 493, Ibnu Ajak Jajarannya Mancing Ikan

“Hari ini Komisi IV kunjungan ingin ingin memastikan kondisi persiapan yang telah dilakukan oleh Kabupaten HSS. Semoga pihak eksekutif dan legislatif Provinsi Kalsel bisa secepatnya menentukan jumlah cabor yang dilombakan, ”ucapnya.

 

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait