Kotabaru Incar Posisi 3 di Popda 2021

  • Whatsapp
Sekda Kotabaru, H Said Akhmad saat melepas kontingen atlet Popda

Wartaniaga.com, Kotabaru-Kabupaten Kotabaru menargetkan masuk 3 besar pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2021 yang akan diselenggarakan di Banjarmasin-Banjarbaru pada 12-16 Juli 2021 ini. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Khairian Anshari saat melepas kontingen Popda kabupaten Kotabaru di halaman kantor Bupati Kotabaru, Sabtu (10/7) malam.

“ Jika tahun sebelumnya  Kotabaru menjadi  juara  4, pada Popda  tahun ini kami ingin bisa masuk 3 besar, naik satu peringkat dari tahun sebelumnya, “ujarnya.

Menurutnya, atlet yang berangkat berjumlah 116 orang dengan  10 cabang olahraga yang diikuti diantaranya Voli Pasir, Karate, Taekwondo, Gulat dan Dayung.

“ Dan untuk seluruh para atlet, official dan pelatih sudah dilakukan rapid antigen dan kita pastikan seluruh kontingen siap untuk bertanding dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Kotabaru,” kata khairian.

BACA JUGA:  240 Atlet Catur Adu Otak Rebutkan 80 Juta

Sementara itu, Sekda Kotabaru H. Said Akhmad  mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet kabupaten Kotabaru yang akan berlaga pada Popda Provinsi Kalsel tahun 2021.

“Selamat berjuang dan bertanding  membawa nama harum kabupaten Kotabaru. Siapkan mental, semangat dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal,”ujarnya.

Ia jua  berpesan, setiap atlet agar menjunjung tinggi sportivitas dan menghormati setiap lawan yang  dihadapi, disamping selama masa pertandingan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 3M dimana selesai bertanding masker kembali dipasang, cuci tangan, kalau perlu sanitizer dibawa.

L

Pos terkait