Wabup HSS Kawal Persiapan Porprov 2022

  • Whatsapp
Rombongan wabup pada saat berada di ruang kerja wakil ketua DPRD Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ikuti arahan Bupati Hulu Sungai Selatan ( HSS), Drs H Achmad Fikry Map selaku Ketua PB Porprov 2022 HSS, Wabup Syamsuri bersilaturahmi dan mengkoordinasikan pelaksanaan Poprov ke DPRD Kalsel.

Agar sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi pada persiapan Porprov XI 2022 HSS , semua unsur di HSS baik legislatif maupun eksekutif mulai mentindak lanjuti arahan bupati.
Salah satu langkahnya adalah Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad Sap MA bersama wakil ketua III Koni HSS Rony Spd serta  Skertaris Koni HSS Rahmad Hidayat, bersilaturahmi Ke Ketua DPRD Prov Kalsel dan Wakil ketua DPRD Prov Kalsel.

Kedatangan Wabup bersama rombongan diawali dengan pertemua di ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel M Syarifudin tepat pada Pukul 10.00 wita yang kemudian dilanjutkan bersilaturahmi ke ruang kerja Ketua DPRD Prov Kalsel H Supian HK.

BACA JUGA:  Formi Kalsel Seleksi 361 Atlet Menuju Fornas 2019

Wabup Syamsuri mengatakan, dari hasil kunjungan silaturahmi dan kordinasi tersebut , baik Ketua maupun Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel akan mendukung penuh pelaksanaan Porprov XI 2022 mendatang, serta akan mengupayakan Kepastian jumlah dana bantuan untuk pelaksanaan Porprov .

” Tadi, baik Ketua DPRD Kalsel dan Ketua , akan mendukung penuh pelaksanaan Porprov, mudah-mudahan dalam kurun waktu satu minggu kedepan  sudah dapat difinalkan, terkait  kepastian besaran dana untuk pelaksanaan Porprov ini”,ujar wabup.

Dengan Kepastian tersebut lanjutnya , Koni  dapat segera memfinalkan jumlah cabor yang akan dipertandingkan.

” Menyesuaikan dengan anggaran, sehingga semua Kabupaten/kota kontingen peserta Porprov Kalsel dapat fokus mempersiapkan diri,sesuai dengan cabang olahraga yang di perlombakan,” papar Syamsuri Arsyad.

BACA JUGA:  Remaja Masjid Al Misbah Juara Futsal Antar Remaja Masjid 2020

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait