PT. MAP Aktif Adiperkasa Hadirkan FAO Schwarz, Brand Mainan Legendaris dari Amerika

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Jakarta- Para orang tua dan anak-anak di Indonesia kini bisa menikmati koleksi mainan ikonik dari FAO Schwarz dan juga pengalaman unik bermain sambil belajar sains bersama koleksi dari Discovery #Mindblown

PT. MAP Aktif Adiperkasa melalui Kidz Station menghadirkan brand FAO Schwarz yang terkenal di dunia kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Merek ini akan tersedia di toko Kidz Station (selected stores) mulai dari Maret 2021. Toko-toko Kidz Station akan menampilkan berbagai mainan FAO Schwarz yang ikonik mulai dari boneka dengan bahan-bahan terbaik dan lembut setinggi 2 meter, Ride-On Roadster Car yang menampilkan pesona vintage, set mainan yang mengasah kreatifitas dengan konsep DIY (Do It Yourself) hingga karpet piano yang bisa digunakan untuk bermain, merekam dan membuat aransemen musik dengan cara menginjak tuts piano – dan keseruan lain yang tidak ada habisnya!

BACA JUGA:  3Second Store Duta Mall Kini Lebih Luas, Nyaman dan Lengkap

Fannie Gozali, General Manager di PT MAP Aktif Adiperkasa mengatakan,”Kami sangat terhormat telah dipercaya oleh brand FAO Schwarz dan Discovery #Mindblown sebagai distributor di Indonesia. Kami benar-benar percaya bahwa mainan dan konsep ikonik mereka, bersama dengan eksekusi ritel terdepan MAP Active akan membawa dunia imajinasi, petualangan, dan keajaiban bagi konsumen Indonesia,” sebut Fannie Gozali, General Manager di PT MAP Aktif Adiperkasa.

FAO Schwarz telah sejak lama dikenal sebagai toko mainan terkenal di dunia yang menginspirasi imajinasi dengan konsep penjualan interaktifnya yang menyenangkan. PT MAP Aktif Adiperkasa melalui toko ritel Kidz Station akan menawarkan pelanggan keajaiban imajinasi tersebut melalui desain dan tampilan di dalam toko-toko Kidz Station yang menyediakan produk FAO Schwarz.

BACA JUGA:  Peduli Paska Banjir, PT Ie Kim Tie Bagikan Ribuan Obat Kurap 19

“ Kami senang sekali bisa bermitra dengan PT. MAP Aktif Adiperkasa dan menghadirkan FAO Schwarz, brand mainan ikonik yang legendaris ke Indonesia. Misi dari FAO Schwarz adalah tentang mendorong anak-anak untuk memimpikan hal yang mustahil melalui permainan imajinatif. Kami yakin bahwa MAP dengan pengalaman bisnis ritel mereka yang kuat adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan imajinasi melalui produk FAO Schwarz kepada pelanggan mereka di tanah air,” ujar Megan Wycoff, Senior Director Sales & Partnerships di ThreeSixty Group.

L

L

Pos terkait