Kolaborasi Forum Zakat Kalsel Berbagai Bingkisan Ramadhan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Bertepatan dengan 8 Ramadhan atau 20 April 2021, 3 Lembaga Amil Zakat Perwakilan Provinsi Kalsel Yaitu Rumah Zakat, DT Peduli, Rumah Yatim dan juga 1 lembaga Lokal yaitu Yayasan Pejuang Mulia bersinergi dalam Penyaluran bersama Paket Sembako Ramadhan di daerah Kuin Utara tepatnya di Yayasan Rahmatillah Banjarmasin Utara.

Pada Kesempatan ini ada 50 Paket yang dibagikan untuk Warga Penerima manfaat yang sebagian besar di domininasi oleh Para guru ngaji, Guru Honorer dan Warga Dhuafa sekitar lokasi.

Perwakilan yayasan Rahmatillah, Teguh mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan mendoakan semoga Lembaga lembaga Amil Zakat yang telah berkonstribusi dalam kegiatan ini serta para Muzakki mendapat keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:  Bersama Polda Kalsel, Aptrindo Berkomitmen Tingkatkan Kelancaran Arus Logistik di Banua

Sementara itu salah seorang Forum Zakat Kalsel, M.Luthfi Alfin menyampaikan terima kasih kepada Lembaga lembaga Amil Zakat dan Yayasan Sosial yang turut berkolaborasi dalam kegiatan ini.

Ia berharap kedepannya akan dilaksanakan kembali program yang serupa atau bahkan bisa dalam bentuk Project pemberdayaan yang di Inisiasi oleh Bagian program Lembaga Zakat masing masing.

” Forum Zakat akan mencoba memfasilitasi untuk terwujudnya hal ini” ungkapnya.

Diungkapkannya program ini juga menjadi bagian dari Penyaluran Charity Dana Zakat Infaq Sedekah yang di titipkan oleh Muzakki kepada Lembaga Amil Zakat yang ada.

“Oleh Karena itu kami mengajak masyarakat Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya dapat menunaikan Zakat via Lembaga Lembaga Amil Zakat yang resmi dan legal yang beberapa kantor perwakilannya sudah ada di kota Banjarmasin sehingga dapat di akses lebih mudah oleh para Muzakki,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Perekonomian, Indocement Gelar Pelatihan Budidaya Ikan

Dirinya berjanji, InsyaAlloh Zakat yang Muzakki tunaikan akan terwujud dalam program program pemberdayaan di bidang ekonomi,Pendidikan kesehatan,lingkungan dan Program program lainnya sehingga akan mempunyai dampak yang lebih bagus untuk para mustahik itu sendiri.

 

Editor : Nirma Hafizah

L

L

Pos terkait