Wabup HSU : MTQ ke-48 Diharapkan Wujudkan HSU Mantap

  • Whatsapp
Wabup HSU, Husairi Abdi (kiri)

Wartaniaga.com, Amuntai-Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU),H Husairi Abdi, secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke – 48 tingkat Kabupaten HSU tahun 2020 yang di selenggarakan di Kecamatan Sungai Pandan (Alabio), Kamis (26/11)

Pada pembukaan MTQ yang dilaksanakan di gedung Putih Kecamatan Sungai Pandan ini, Wakil Bupati Husairi mengaku menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kegiatan pengembangan syiar agama Islam ini.

Musabaqah Tilawatil Quran  nasional ke-48 tingkat Kabupaten HSU di Kecamatan Sungai Pandanini mengangkat  tema ” Dengan semangat MTQ ke 48 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara kita wujudkan generasi sehat yang unggul cerdas dan berakhlak mulia di masa pandemi covid 19″.

BACA JUGA:  Camat, Danramil, Kapolsek Bersama Masyarakat Takisung Lakukan Reboisasi

“Selamat dan sukses atas dilaksanakannya MTQ ke-48  yang akan dilaksanakan dari tanggal 26 sampai dengan 30 November 2020, meski dilaksanakan di masa pandemi covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Namun kita tetap berharap tidak mengurangi semangat dan kesungguhan para peserta MTQ dan tujuan dari pelaksanaan MTQ ini,” imbuh Wabup Husairi.

Selain meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, Wabup Husairi juga berharap kegiatan ini juga dapat mewujudkan masyarakat HSU yang Maju, Mandiri, Sejahtera Agamis dan Produktif (HSU Mantap) serta dapat  melahirkan para qori dan qoriah Hafiz dan Hafizah, mufassir dan mufasiroh yang terbaik didaerah.

Pos terkait